Arsip Blog

Selasa, 04 Maret 2008

pernahkah anda merasa bosan atau jenuh...?
seperti yang saya rasakan saat ini.
rasa bosan atau jenuh datang karena kita sering melakukan kegiatan yang sama setiap hari
tanpa ada variasi yang lain....
yach rasa inilah yang saya rasakan
bukan bosan sama orang
entah itu kekasih atau sahabat
saya bosan sama komputer...
setiap hari saya harus duduk bekerja di depan komputer
rasa jenuh sudah lama saya rasakan semenjak sekolah
setiap hari harus menghadapi komputer
belajar komputer...
memusingkan dan melelahkan
meski kita bisa melakukan apa saja menggunakan komputer
seperti kita bisa browsing,chating namun tetap saja saya bosan dan jenuh
dan bagaimana dengan anda?
pernahkah anda bosan dan jenuh dengan komputer?
kalau bosan ma kekasih and pekerjaan itu ma biasa...
bukan begitu?

1 komentar:

  1. boleh juga latar belakangnya darkness bangget, tapi kreeen ada ujan saljunya juga ya

    BalasHapus